Penawaran BAGUS, Pasang Iklan Baris GRATIS
  • Pasang Iklan Premium
pasang iklan baris
kunci bisnis internet
Lapak Instan
pasang iklan baris gratis

Paket Umroh Bulan Februari-April 2014

PAKET UMROH 2014 SEGERA WUJUDKAN NIAT ANDA...!!! KEBERANGKATAN FEBRUARI-APRIL PAKET EKSEKUTIF 9 HARI HARGA PAKET MULAI DARI 2.450 USD FASILITAS HOTEL *5 ... Iklan
Dikirim oleh : Admin,Bogor,085773630147 | Kunjungi Website

Al Munawwar Aqiqah

Al munawwar Aqiqah Jasa Aqiqah didaerah Bogor dengan harga murah dan terjangkau juga melayani penyediaan kambing kurban,untuk maulidan,hitanan dan hajatan Info lebihlanjut bisa lihat di http://www.al-munawwaraqiqah.blogspot.com notlp0251- 8634820
Dikirim oleh : Taufik,Bogor, 0251-8634820 | Kunjungi Website

Jual Sari Kurma TAMR Lokasi Jakarta

Saturday 7 September 2013
Jual Sari Kurma TAMR Lokasi Jakarta - Sekedar sharing mengenai manfaat sari kurma dan madu untuk bumil karena istri saya sudah membuktikan sendiri khasiat sari kurma.semoga bermanfaat.



Ketika istri saya hamil muda, sungguh penuh tantangan dan ujian. udah mual-mual, terkadang muntah, kepalanya pening, kram perut, sariwan juga, ditambah sakit gigi. inilah jihadnya seorang ibu.... Wow... Subhanallah.

Seringkali makanan yang dimakan harus dimuntahkan kembali karena perut "menolak"nya.

Namun, tentu saja si ibu hamil tidak boleh sampai tidak makan sama sekali. Mengapa? Karena seberat apapun, ibu hamil harus tetap memiliki asupan gizi yang cukup untuk janinnya. Jangan sampai kita egois, sehingga melalaikan kebutuhan janin kita.



Saat itu istri saya benar-benar tidak sanggup lagi untuk menelan makanan apapun dikarenakan mual yang terus menerus. Saya berpikir bagaimana caranya agar dia tetap memiliki cadangan energi dan gizi yang cukup.



Akhirnya saya menemukan cara yang cukup aman, dibanding istri saya harus minum obat anti mual, yaitu adalah dengan mengkonsumsi Sari Kurma dan madu. Boleh madu apa saja. Madu khusus untuk ibu hamil pun sekarang sudah bisa ditemukan. Dengan konsumsi sari kurma dan madu, tubuh si ibu hamil menjadi lebih segar, lebih sehat, dan janin Anda tetap sehat.



Menurut penelitian dan pengalaman para herbalis, ibu hamil yang rajin mengkonsumsi madu dan sari kurma selama kehamilannya, akan mendapati proses persalinan yang mudah, serta ASI yang berlimpah dan kualitas yang bagus. Dan, survey banyak membuktikan, bahwa bayi yang lahir akan memiliki kecerdasan luar biasa serta tubuh yang sehat.Ditambah lagi, jika setelah lahir bayi diberi asupan makanan/ditahnik dengan kurma dan diberi madu.



Selain baik untuk ibu hamil, Sari Kurma juga baik untuk membantu penyembuhan demam berdarah, typus, dan mencegah anemia. Juga bermanfaat untuk memberikan energi, mencegah dari berbagai penyakit seperti liver, stroke, menurunkan demam, dsb.



Untuk mendapatkan sari kurma yang kualitas baik, ibu-ibu bisa membeli sari kurma TAMR pada kami, dengan harga yang sangat terjangkau...

silahkan kunjungi situs kami disini:



http://www.dinomarket.com/PASARDINO/56538121/Jual-Sari-Kurma-TAMR-Lokasi-Jakarta/



atau langsung saja menghubungi ke nomor 085780478578 / pin BB 2180148



walaupun lokasi kami di Jakarta, kami siap mengirim ke seluruh indonesia. .

Dikirim Oleh :
Irwan,085780478578,
www.dinomarket.com/PASARDINO/56538121/Jual-Sari-Kurma-TAMR-Lokasi-Jakarta/

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Telp087870671030

visitor

Total Pageviews

Labels

Iklan Terkait

Top Iklan