Penawaran BAGUS, Pasang Iklan Baris GRATIS
  • Pasang Iklan Premium
pasang iklan baris
kunci bisnis internet
Lapak Instan
pasang iklan baris gratis

Paket Umroh Bulan Februari-April 2014

PAKET UMROH 2014 SEGERA WUJUDKAN NIAT ANDA...!!! KEBERANGKATAN FEBRUARI-APRIL PAKET EKSEKUTIF 9 HARI HARGA PAKET MULAI DARI 2.450 USD FASILITAS HOTEL *5 ... Iklan
Dikirim oleh : Admin,Bogor,085773630147 | Kunjungi Website

Al Munawwar Aqiqah

Al munawwar Aqiqah Jasa Aqiqah didaerah Bogor dengan harga murah dan terjangkau juga melayani penyediaan kambing kurban,untuk maulidan,hitanan dan hajatan Info lebihlanjut bisa lihat di http://www.al-munawwaraqiqah.blogspot.com notlp0251- 8634820
Dikirim oleh : Taufik,Bogor, 0251-8634820 | Kunjungi Website

Susu SEHAT NIKMAT NEWGOAT Kurma Madu

Wednesday 1 January 2014
Susu SEHAT NIKMAT NEWGOAT Kurma Madu - Perpaduan SEMPURNA sebuah minuman Kesehatan SUSU Kambing + Madu + Kurma dengan segudang MANFAAT yang dapat membantu menjaga kesehatan ANDA!!!



BPOM RI MD 805031034028



NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu



Inovasi terbaru dengan menggabungkan 3 nutrisi penting yang diperlukan tubuh yaitu Susu Kambing berkualitas, Kurma dan Madu. Gabungan ini menjadikan tubuh tetap berenergi setiap saat.



Manfaat NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu



Ibu Hamil NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu berperan membantu pembentukan dan perkembangan bayi semasa dalam kandungan. Konsumsi dua gelas susu NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu saat awal kehamilan bermanfaat membantu proses tumbuh kembannya janin dan membantu perkembangan otaknya. Juga bermanfaat untuk menjaga stamina dan mencegah kondisi lemas serta kurang bertenaga.



Ibu Menyusui Sangat memerlukan nutrisi agar dapat menyusui bayi dengan sempurna. Susu ibu merupakan makanan yang terbaik untuk bayi, namun kebanyakan ibu terpaksa menghentikan penyusuan karena aliran susu semakin sedikit sedangkan bayi memerlukan susu yang lebih seiring perkembangannya. Minum NewGOAT 2x sehari dapat membantu meningkatkan produksi ASI, jika bayi sudah berusia 6 bulan, NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu dapat diberikan sesuai kebutuhan bayi.



Orang Sakit Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, membantu permasalahan pada sistem pencernaan seperti maagkronis, masalah sendi, membantu proses pemulihan penyakit, tinggi antioksidan, membantu mempertahankan stamina tubuh.



Anjuran Pemakaian: Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dianjurkan untuk meminum 2 sachet NewGOAT Susu Kambing Kurma Madu dalam sehari yaitu pagi dan malam hari, orang yang menjalani program diet atau berpuasa agar tubuh tetap bugar sepanjang hari.



NB : Untuk info lebih lanjut kunjungi www.usahaini.com atau hubungi di 0816945950 dan dapat juga Via BBM 2761ebac..

Dikirim Oleh :
Usaha Ini,0816945950,

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Telp087870671030

visitor

Total Pageviews

Labels

Iklan Terkait

Top Iklan