Penawaran BAGUS, Pasang Iklan Baris GRATIS
  • Pasang Iklan Premium
pasang iklan baris
kunci bisnis internet
Lapak Instan
pasang iklan baris gratis

Paket Umroh Bulan Februari-April 2014

PAKET UMROH 2014 SEGERA WUJUDKAN NIAT ANDA...!!! KEBERANGKATAN FEBRUARI-APRIL PAKET EKSEKUTIF 9 HARI HARGA PAKET MULAI DARI 2.450 USD FASILITAS HOTEL *5 ... Iklan
Dikirim oleh : Admin,Bogor,085773630147 | Kunjungi Website

Al Munawwar Aqiqah

Al munawwar Aqiqah Jasa Aqiqah didaerah Bogor dengan harga murah dan terjangkau juga melayani penyediaan kambing kurban,untuk maulidan,hitanan dan hajatan Info lebihlanjut bisa lihat di http://www.al-munawwaraqiqah.blogspot.com notlp0251- 8634820
Dikirim oleh : Taufik,Bogor, 0251-8634820 | Kunjungi Website

Vacum Pembesar Penis

Tuesday 23 February 2016
Vacum Pembesar Penis - Vacum Pembesar Penis



vacum penis







Vacum Pembesar Penis Big Long



Vacum Pembesar Penis adalah alat terapi yang digunakan untuk memaksimalkan ukuran besar & panjang penis, memperkeras ereksi, mencegah impotensi serta ejakulasi dini dengan metode sport atau olah raga (Theurapy), metode ini banyak di gunakan karena lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat dirasakan hasilnya, bahkan para ahli terapi yang sering buka praktek kejantanan banyak yang menggunakannya sebagai alat terapi setelah pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita diVACUM penis akan langsung terasa perbedaanya, akan mengembang atau membesar dan lebih panjang dari sebelumnya.

Cara Kerja Vacum Pembesar Penis :



Cara kerja alat vacum ini dengan melakukan metode latihan expands and relaxes organ, maka Vacum Pembesar Penis ini secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ sexualitas pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, latihan ini juga akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi pada penis akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi seksual pemakainya. Pemakaian Vacum Pembesar Penis ini juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual anda.

Disain :



Alat ini sangat mudah di gunakan serta dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.



Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan Vacum Penis lebih cepat dan aman.





Cara Pakai :



Sebelum pemakaian Vacum Pembesar Penis, terlebih dahulu penis dioles dengan oil secukupnya, lalu diurut / dipijit dari pangkal keujung penis searah selama 3-5 menit.

Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar dan sesuaikan dengan ukuran penis anda.

Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.

Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.

Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.

Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan dengan tekanan secukupnya. lalu diamkan kurang lebih 15 menit dalam keadaan penis tertarik udara, bila ada udara yg masuk atau penis agak kendor sedikit, bisa ditambah mompanya lagi. kalau sudah kurang lebih 15 menit tekan tombol pelepas angin yang terletak pada selang untuk melepas penis atau untuk menyudahi proses latihan terapi.

Untuk mencapai hasil yang maksimal dan permanen, lakukan setiap hari pagi sebelum mandi dan malam sebelum tidur. sistem terapi ini bisa dihentikan setelah mencapai hasil yg diinginkan. setelah itu untuk perawatan / kesehatan bisa dilakukan seminggu sekali.









GRIYA ONLINE PASUTRI



Call / Sms Ke Hot Line Kami :



Melayani :

-Dropsip -Reseller -Grosir

cus.service :

082225519950 (simpati)



Ввм™ :5CB594F0



WWW.TOKOSEHATALAMI.COM



****> Produk Bermutu Jaminan Kualitas Pesanan Dijamin Kerahasiaannya Privasi Anda Adalah Privasi Kami Juga

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Telp087870671030

visitor

Total Pageviews

Labels

Iklan Terkait

Top Iklan